Sharing My Experience

Iklan PPC Terpercaya(Recommended)

Selamat malam semua, masih bersama saya trinoto. Pada postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang Iklan PPC Terpercaya. PPC(Pay Per Click) atau bayar per klik, yaitu suatu sistem dimana kita menampilkan atau mempublish suatu iklan dari sebuah situs penyedia iklan dan kita akan dibayar jika iklan yang kita tampilkan di klik oleh pengunjung. PPC ini berguna untuk menambah penghasilan dari Internet, jadi kita berinternet tidak hanya menghabiskan waktu dan uang tetapi kita juga dapat menghasilkan uang. Berikut Situs penyedia iklan berbasis PPC yang terpercaya :

1. IDBlognetwork

PPC yang banyak dicari oleh para blogger karena nilai Komisi yang diberikan cukup tinggi ketimbang PPC lokal lainnya yaitu Rp 1000 - Rp 2500/klik. Iklan yang ditampilkan PPC ini pun sangat berkualitas,  tetapi persyatan yang diberikan agar dapat memasang iklan ini cukup ketat seperti Google adsense, agar dapat diterima hindari COPAS artikel di blog kita dan usahakan setiap isi konten murni tulisan kita agar lebih cepat diterima.

Kliksaya merupakan PPC yang lumayan diminati oleh para Publisher. Dengan nilai komisi perkliknya berkisar dari Rp 250 - Rp 600/klik, sangat layak untuk menjadi salah satu pilihan PPC. PPC ini akan membayar kita setiap awal bulan jika komisi yang terkumpul telah melewati Rp 60.000,- . PPC ini menerima pembayran dari seluruh bank lokal yang ada di Indonesia sehingga sangat memudahkan kita untuk menerima komisi dari Kliksaya. Persyatan agar dapat memasang Script iklan harus memiliki pengunjung min. 10.000 dan peraturan terbaru saat pendaftaran awal mencantumkan Rekening dan KTP sebagai tanda bukti bahwa benar kita pemilik rekening yang kita daftarkan.

AdsenseCamp pun patut dijadikan referensi sebagai PPC Terpercaya . PPC lokal ini memberikan komisi dengan nilai per klik antara Rp 300 - Rp 400/klik. Tidak ada persyatan khusus untuk dapat memasang iklan dari AdsenseCamp dan Pembayaran dapat dicairkan jika minimum komisi telah mencapai Rp 10.000. Pembayaran dapat dicairkan lewat Bank Lokal ataupun bisa dicairkan lewat Paypal.

Hampir sama dengan AdsenseCamp PPC lokal satu ini pun patut dijadikan sumber penghasil uang dari blog. Rata-rata nilai pemberian komisi perkliknya Rp 300 dan bisa dicairkan jika telah melewati min. payout sebesar Rp 10.000,- . Tidak ada persyatan khusus untuk bisa menjadi publisher kumpulblogger. 

Nah tertarik untuk meraup rupiah melalui internet, silahkan pilih iklan yang anda inginkan. Apapun bisa dilakukan jika kita benar-benar ingin melakukannya :). Have nice day Sobat blogger. 

3 Komentar untuk "Iklan PPC Terpercaya(Recommended)"

Back To Top