Sharing My Experience

Mendapatkan Title Perfect World Indonesia

Selemat malam kali ini saya mau share tentang Mendapatkan Title Perfect World Indonesia.Title dapat diperoleh dengan menyelesaikan quest fitur terbaru perfect world (klik ikon belati di sudut kanan atas untuk mendapatkan quests). Setelah menyelesaikan quest tersebut, layar karakter terbuka, klik pada daftar title dan kamu dapat memilih title yang tersedia kalo kamu mau pakai title di samping nama karakter kamu


Ada beberapa Quest title, masing-masing memiliki segel tertentu. Untuk melengkapi setiap pencarian penghargaan title tertentu. kamu mendapatkan statistik tambahan dengan mendapatkan masing-masing title (tidak perlu memakai title). Semua title berlaku untuk sementara, permanen dan diperkuat oleh penggemar, kekuatan, sihir dan pengganda lainnya. Contoh seperti Salju, Nirvana, Warsong atau event khusus juga memiliki pencarian title.

Find Title Quests & Hitungan Bunuh:
Find Quests title hanya dapat dilakukan dengan mengklik Quest-> Show/Hide-> Klik pada tab 3 (title event). (Jumlah bunuh tidak muncul pada menu pencarian biasa)

Seal : Kota Salju
Persiapan: Klik pada ikon belati di sudut kanan atas layar untuk membuka menu judul pencarian . Pilih pencarian pertama , dan klik pada tantangan . Ini akan memberikan segel pertama kamu.
1. Cari Duke , berkeliaran di belokan kota naga. Selamat , kamu sekarang telah memperoleh gelar pertama kamu: pergi ke Menu karakter untuk memakainya di samping nama kamu ( di bawah daftar title )


2. Cari tumpukan batu ( 519 , 688 ) sebelah Guru phcycs di sudut barat laut dari belokan kota naga . Sebuah pencarian title baru akan muncul ( klik pada ikon belati berkedip untuk mengambil quest ) . 



3. Quest akan otomatis teleport Anda ke Kota Salju ( 108 1003 ) . Klik pada ikon belati berkedip untuk mengambil quest pertama . 

Bunuh : 

  • 20 Pasukan Night Stalker 
  • 20 Pasukan Dead Walker 
  • 10 Inferno Chariot 
Penting : (lihat ke atas untuk melihat bagaimana untuk melacak jumlah kill ) 


4. Pergilah ke Desa Salju ( 148 959 ) untuk mengambil pencarian berikutnya . Berdiri di samping Seal pada 177 , 952 untuk menyelesaikan pencarian itu . 



5. Kembali ke Desa Salju ( 148 959 ) , Akan muncul Popup pencarian . Bunuh 50 ' Florafangs ' . Serahkan pada Frost Adventurer ( 153 , 965 ) . 



6. Terbang menuju pintu masuk Frost Covered City. Sebuah pencarian yang normal akan muncul di 120 971 ( 25 ) , meminta Anda untuk masuk ke dalam . ( Jika Anda tidak dapat menemukannya , periksa daftar pencarian normal Anda untuk ' Investigate frostcovered  City'  . Jika Anda masih tidak dapat menemukannya , pastikan Anda memiliki title sebelumnya , dan langsung lompat ke bagian berikutnya )



7. Pencarian sebelumnya akan autocomplete seperti Anda teleport ke Frostcovered City. Pencarian berikutnya akan muncul ketika kamu berjalan ke koordinat( 418 529 ) , disana kamu akan disuruh untuk mengumpulkan Rebirth Rock dari  Phoenix boss.



8. Pergi dekat dengan  pintu  masuk , ( 163 992 ) atau ( 162 994 ) di bawah , kamu akan  mendapatkan quest yang normal meminta Anda untuk masuk ke dalam.



9. Masuk ke dalam, tempatnya  tepat di sebelah batu ( 381 594 ) untuk mendapatkan quest.



10. Menggali tabel magic ' Phlebo ' ( 385 589 ) . 



11. Pergi ke luar dan cari altar ( 208 , 996 ) untuk mendapatkan pencarian berikutnya . Quest membuat Anda menunggu 5 menit .



12. Break Seal : Kota salju ( 177 , 952 )


Untuk title yang mudah :


1. [Penerbang] kamu harus terbang tinggi keatas sampai pada titik yang paling atas (79")

2. [Hati - hati] Kamu harus mengikuti event dunia setelah kamu ke Hashlands
3. [Drizzle Clan] Kamu harus mengkoleksi 15 "Golden fish" dari NPC Fisherman (satu hari satu golden fish)
4. [Anak smp nakal] Bunuh Vanished Ancestor di Nirvana kurang dari 40 menit

7 Komentar untuk "Mendapatkan Title Perfect World Indonesia"

gan tau event dunia yg menyapa musuh gk,yg suruh nyari item Gauntlet ?
cara ngedapetin Gauntlet dmn ya ?

(lihat ke atas untuk melihat bagaimana untuk melacak jumlah kill )
g' ketemu gan @_@

kalau book event dunia dah dijual di NPC, gmn cara dapet nya lg?

J>Jasa Q Gelar minat corat coret.
ItsMeWr S.ES

ada yang mau ganti in posisi aku ya
ny days-kun
emmm ItsMeWr

g lengkap ni gelarnya

Back To Top