Sharing My Experience

Membersihkan wajah dengan photoshop part 2


Halo semua, kembali lagi bersama saya trinoto. Kali ini saya mau posting tentang "cara membersihkan wajah dengan photoshop part 2" . Sebelumnya saya sudah memposting tentang membersihkan wajah dengan photoshop, mungkin cara kemarin lebih sulit. Jadi saya menemukan cara baru lebih mudah pastinya untuk membersihkan wajah dari jerawat atau noda di foto anda. Check it out !

1. Pertama Buka Foto Kamu dengan Photoshop




2. Pada Layer Pilih "Create a New Layer"

3. Lalu klik image dan Apply Image

4. Selanjutnya pilih Spot Healing brush tool(Gambar Hansaplas)

5. Klik Bagian yang ada noda atau jerawat
(Jangan terlalu besar dan jangan di geser, sebab bukannya jadi bersih malah kelihatan kayak Panuan :p)

6. Jangan lupa di marge visible lagi gan Selesai

Cukup mudah kan tips dari saya, makanya sering2 datang kesini (sapu rumah, ngepel, cuci piring hehe :p). Sekian tips dari saya, terimakasih :) Have nice day..
0 Komentar untuk "Membersihkan wajah dengan photoshop part 2"

Back To Top