Sharing My Experience

Cara Install Whatsapp di Nokia X


Halo sobat Trinotorianto blog kali ini saya akan berbagi pengalaman nih Cara Install Whatsapp di Nokia X . Baru kemarin saya beli nokia X dan saya coba install whatsapp di nokia X ternyata ada tulisan Not Supported for This Device setelah saya googling memang nokia X tidak support dengan Whatssapp. Setelah saya berExperiment akhirnya saya menemukan bagaimana Cara Install Whatsapp di Nokia X
Berikut langkah-langkahnya :

1. Download melalui PC Whatssapp Versi paling dulu (2.11.186) Download
2. Setelah di download copy file .apk ke dalam memory Nokia X kamu.
3. Install seperti biasa kedalam handphone kamu
4. Selesai..

Sekian dari saya menegnai Install whatsapp di Nokia X semoga bermanfaat selamat mencoba :)
2 Komentar untuk "Cara Install Whatsapp di Nokia X"

Terimakasih gan dari kemarin cari ga ketemu akhirnya berhasil thx :)

Back To Top