Sharing My Experience

Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android

Hallo teman-teman blogger, saya mau sharing cara memindahkan kontak BBM dari Blackberry ke Android kamu. Saya sudah coba sendiri ternyata cukup membingungkan tetapi setelah coba terus menerus akhirnya saya bisa memindahkan kontak BBM saya ke Smartphone Android saya dengan mudah. Berikut langkah-langkah untuk memindahkan kontak BBM ke Android :


Pada Device Blackberry kamu

1. Pertama Cek Blackberry ID kamu

  • Os5
    • Setting -> Blackberry Id
  • Os6 
    • Setting -> Third Party -> Blackberry Id
*Note : Jika tidak terdapat Blackberry Id di Setting, Update appworld kamu dan otomatis appworld akan mendownload Blackberry Id ke Blackberry kamu. 


Pada Device Android kamu

2. Download BBM di Device Android kamu
3. Buka BBM kamu dan Pilih Sign In
4. Masukkan Username dan Password Blackberry ID kamu

Blackberry Messanger kamu akan Otomatis memindahkan Kotak BBM kamu kedalam Device Android kamu yang baru.

*Note : Jika Kamu lupa Blackberry ID kamu, Silahkan ke Artikel berikut Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android Part 2

Sekian Tips dari saya semogabermanfaat Terimakasih Teman Blogger :)

0 Komentar untuk "Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android"

Back To Top