Sharing My Experience

Spesifikasi Honda PCX 150 ESP 2018


Haloo sobat Trinotorianto Blog pada kesempatan kali ini saya akan membahas motor keren satu ini yaitu Honda PCX 150 ESP 2018.  Dengan fiturnya yang keren abis membuat motor ini sangat laku di pasaran. Berbeda dengan Yamaha NMAX berikut beberapa fitur terbaiknya.

-Full Digital Panel Meter dengan tampilan yang canggih dan informasi lengkap, meliputi Smart Key indicator, Idling Stop indicator, Trip meter, Fuel Consumption indicator, jam digital dan ABS indicator.

-Smart Key System
Fitur dengan teknologi canggih yang dapat dikendalikan dengan remote, kamu tidak perlukan kunci untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Honda PCX 150 ESP 2018 terintegrasi dengan Immobilizer, sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor kamu di lokasi parkir.

-LED Headlight
Lampu depan  Honda PCX 150 ESP  menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang, menambah kesan eksklusif. Efek pencahayaan akan menjadi lebih terang & stylish

-Rear Disc Brake
Sistem pengereman yang canggih berfungsi untuk meningkatkan performa pengereman yang lebih nyaman dan stabil, sehingga dapat meningkatkan keamanan dalam berkendara.

-Anti Lock Braking System (ABS) 
Sistem pengereman canggih yang meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman, terutama saat pengereman mendadak.

Berikut Spesifikasi lebih detail mengenai Honda PCX 150 ESP 2018 :

* Khusus tipe ABS
tipe mesin 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
volume langkah 149,3 cc
diameter x langkah 57,3 x 57,9 mm
tipe tranmisi Otomatis, V-matic
rasio kompresi 10,6:1
tipe kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
ukuran ban depan 100/80 - 14 M/C (Tanpa ban dalam)
ukuran ban belakang 120/70 - 14 M/C (Tanpa ban dalam)
rem depan Tipe CBS (Cakram, Combi Brake System Hidrolis dengan 3 piston caliper), Tipe ABS (Cakram, Antilock Braking System)
rem belakang Cakram
idling stop system Tersedia
panjang x lebar x tinggi 1.923 x 745 x 1.107 mm
jarak sumbu roda 1.313 mm
jarak terendah ke tanah 137 mm
kapasitas tangki bahan bakar 8 L
sistem pengapian Full transisterized, baterai
Tag : Honda, Motor
0 Komentar untuk "Spesifikasi Honda PCX 150 ESP 2018"

Back To Top