(JADETABEKSER)
W800 adalah hasil dari pencapaian akan keindahan dan citarasa akan sepeda motor vintage. Menawarkan keindahan otentik dari komponen-komponen yang dibuat secara mendetail hingga bagian yang terkecil, keindahan yang hanya bisa didapat dari bahan-bahan yang terbuat dari logam. Dibekali mesin silinder ganda dan handling yang istimewa yang mencerminkan ciri khas dari generasi sebelumnya yaitu Kawasaki W1 yang melegenda.
| FRAME | |
| Suspensi Depan | 39 mm telescopic fork |
| Suspensi Belakang | Twin shocks |
| Rem Depan | Single 300 mm disc |
| Rem Belakang | Drum, 160 mm |
| Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
| Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
| Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 mm X 790 mm X 1,075 mm |
| Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
| Jarak ke Tanah | 125 mm |
| Berat | 217 kg |
| Kapasitas Bensin | 14 litres |
| ENGINE | |
| Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
| Maksimum Power | 35.0 kW {48 PS} / 6,500 rpm |
| Torsi Maksimum | 60.0 N.m {6.1 kgf.m} / 2,500 rpm |
| Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
| Volume Silinder | 773 cc |
| Valve System | SOHC, 8 valves |
| Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 34 mm x 2 with |
| Sistem Pengapian | Digital |
| Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
| DRIVETRAIN | |
| Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
| Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
| Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
| Kopling | Wet multi-disc, manual |
Tag :
Kawasaki

0 Komentar untuk "Spesifikasi Kawasaki W800 2018"