(JADETABEKSER)
Z800 merupakan pengembangan dan penyempurnaan produk dari legenda Z family. Setelah peluncuran Z1 lebih dari empat puluh tahun, ikon mesin Z yang terkenal handal kini hadir dengan memiliki styling terbaru. Dengan mesin 806cc mampu memberikan kinerja yang unggul. Z800 siap menantang anda dengan memberikan sesnsasi berkendara yang berbeda dari biasa.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41mm inverted fork, dapat diatur tingkat redamnya. |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas charged shock with piggy-back reservoir and stepless rebound damping |
Rem Depan | Dual Semi Floating 310mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.100 mm x 800 mm x 1.050 mm |
Jarak Poros Roda | 1,445 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 229 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 98 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4 stroke in-Line Four |
Maksimum Power | 83.0 kW {113 PS} / 10.200 rpm |
Torsi Maksimum | 83.0 N.m {8.5 kgf.m} / 8000 rpm |
Diameter x Langkah | 71.0 x 50.9 mm |
Volume Silinder | 806 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 34mmx4 (Mikuni), with dual throttle valves |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed return |
Primary Reduction Ratio | 1.714 (84/49) |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,571 (36/14) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,941 (33/17) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,556 (28/18) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (28/21) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,200 (24/20) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,095 (23/21) |
Final Reduction Ratio | 3.000 (45/15) |
Kopling | Wet multi-disc manual |
Tag :
Kawasaki
0 Komentar untuk "Spesifikasi Kawasaki Z800 2018"