(JADETABEKSER)
Sebuah pengembangan dari konsep Ninja 650, ditenagai oleh mesin parallel ganda 649cc yang dibuat khusus untuk menghasilkan torsi besar disetiap rentang rpm. Rangka pipa ganda baru menjadikan bentuk lebih ramping yang juga membuat kaki pengendara mudah menapak, menjadikan Ninja 650 lebih mudah dikendarai. Kini hadir pula dengan varian pengereman ABS.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi Floating 300mm with ABS |
Rem Belakang | Single 220mm petal disc with ABS |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160 / 60ZR17M / C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.100 mm x 770 mm x 1.180 mm |
Jarak Poros Roda | 1.410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 211 kg |
Kapasitas Bensin | 16 Liter |
Trail | 130 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid cooled 4-Stroke, Parallel Twin Engine |
Maksimum Power | 52 Kw (70.7 PS) / 8.500 rpm |
Torsi Maksimum | 64 N.m (6.5 kgf.m) / 7.000 rpm |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injeksi : diameter 38 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital System |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88 / 42) |
Rasio Gigi Ke-1 | 2.438 (39 / 16) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1.714 (36 /21) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.333 (32 / 24) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.111 (30 /27) |
Rasio Gigi Ke-5 | 0.966 (28 / 29) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.852 (23 / 27) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46 / 15) |
Kopling | multi disc |
Tag :
Kawasaki
0 Komentar untuk "Spesifikasi Kawasaki Ninja 650 ABS 2018"