(JADETABEKSER)
Berbekal mesin 4 silinder 1.043cc, Versys 1000 baru menawarkan kenikmatan berkendara diberbagai situasi jalan. Berkendara solo atau berpenumpang, berkeliling kota atau berkeliling dunia, motor sport jalanan ini adalah kombinasi dari mesin 4 silinder responsif yang didesain untuk fleksibilitas, dan sasis gesit bersuspensi dinamis untuk kepuasan berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 249 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW {120 PS} / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m {10.4 kgf.m} / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tag :
Kawasaki
0 Komentar untuk "Spesifikasi Kawasaki Versys 1000 2018"