(JADETABEKSER)
Didesain untuk lingkungan urban, D-Tracker baru memakai velg ukuran 17", menjadikannya full-size supermoto. Dengan banyaknya perubahan dari sektor body, instrumen seperti penambahan indikator bahan bakar, hingga mesin serta rangka, D-Tracker 150 baru benar-benar wujud supermoto sesungguhnya.
| FRAME | |
| Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
| Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
| Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
| Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
| Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
| Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
| Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 830 x 1,130 mm |
| Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
| Jarak ke Tanah | 270 mm |
| Berat | 118 kg |
| Kapasitas Bensin | 6.9 liter |
| ENGINE | |
| Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
| Maksimum Power | 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm |
| Torsi Maksimum | 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm |
| Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
| Volume Silinder | 144 cm3 |
| Valve System | SOHC, 2 valves |
| Sistem Pengapian | DC-CDI |
| Perbandingan Kompresi | 9.5 : 1 |
| DRIVETRAIN | |
| Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
| Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
| Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Tag :
Kawasaki

0 Komentar untuk "Spesifikasi Kawasaki D-Tracker 2018"